Staf Ahli PHP Lamsel Kembali Ingatkan Kedisiplinan Pegawai

0
684

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik (PHP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Yanny Munawarty memimpin apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (19/6/2023).

Apel minggu ketiga Juni itu diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil dan tenaga honorer di lingkungan pemkab setempat.

Menyampaikan amanat bupati Lampung Selatan, Staf Ahli PHP Yanny Munawarty berharap para aparatur sipil negara (ASN) semakin meningkatkan kedisipinan dan kinerjanya

Menurutnya, kedisipilanan pegawai tetap harus menjadi perioritas dalam bekerja. Masuk kerja tepat waktu, dan pulang kerja sesuai dengan waktunya.

“Patuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Karena untuk memperoleh hasil yang baik dalam bekerja, kita tentunya harus mempunyai komitmen, senantiasa menerapkan sikap disiplin yang tinggi,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Yanny Munawarty kembali mengingatkan, pelaksanaan Jumbara PMR tingkat nasional tahun 2023 tidak lama lagi digelar.

“Tanggal 2 sampai 10 Juli 2023 Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi tuan rumah event besar ini. Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh ASN, baik PNS ataupun THLS untuk bersama-sama mendukung kegiatannya,” ujarnya.

Menurut dia, dukungan tersebut dapat diwujudkan dengan ikut bergotong-royong membersihkan area yang nanti akan dipakai Jumbara IX PMR sesuai dengan jadwal yang sudah tetapkan pemerintah daerah.

“Ini tanggungjawab yang besar bagi kita semua, agar pelaksanaan Jumbara PMR nanti berjalan sukses,” katanya. (kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini