Peran Penting Jurnalis di Dunia Pendidikan, Narasi24.Id Raih Penghargaan

0
649

Palas, Wartaalam.com –¬†Owner Narasi24.id, Vivo Trialito terima penghargaan pada Gerakan Indinesia Membaca (GIM), di Lapangan Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (19/6/2023).

Pemberian piagam dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan itu melalui peran serta Majalah Pendidikan Narasi24 yang telah memberikan sumbangsih, pada dunia pendidikan di kabupaten itu.

Dalam GIM dan Kampung Literasi di Desa Bumi Daya yang dihadiri 3000 perserta itu. Narasi24.Id menerima penghargaan yang diberikan Bunda Literasi setempat Winarni, istri bupati Lampung Selatan.

Untung Kepala Bidang (Kabid) PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) kabupaten tersebut mengatakan, Narasi24. id, satu-satunya media yang fokus pada dunia pendidikan, sehingga memberikan motifasi dan minat baca yang tinggi kepada anak didik dan perserta didik yang ada di wilayah itu.

“Narasi24.id, media yang fokus pada dunia pendidikan Lampung Selatan dan telah berperan mengusung program pemerintah dalam mengembangkan Swasembada Sekolah. Melalui kegiatan ini kami berikan penghargaan kepada Narasi24.id sesuai peran penting jurnalis di dalam dunia pendidikan,” ujarnya, mendampingi kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan. (din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini