Viral Diancam Ketua Ormas Grib, Kombes Hengki Haryadi Banjir Dukungan, Belum 24 Jam Hercules Minta Maaf

0
497

Jakarta, Wartaalam.com – Rosario de Marshal alias Hercules mengancam Kombes Hengki karena mendapat laporan jika Dirkrimum Polda Metro Jaya itu ingin menangkap dirinya.

Mengetahui itu, dia menantang Hengki. “Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia. Bilang sama dia, ya Kombes Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400,” kata Hercules, saat pidato di acara HUT Ormas Grib, di Jakarta Barat.

“Saya dengar-dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi. Dalam lima menit selesai kau,” ujar Hercules berapi-api dalam vidio yutube live kompas.tv.
Herkules juga sempat menyebut pensiunan korp TNI yang berjumlah jutaan tersebar se antero Jakarta di bawah komandonya.

Potongan Vidio saat Herkules memaki-maki itu kemudian diunggah banyak akun media sosial, tiktok, tweeter, istagram, dan ditonton jutaan nitizem.
Nitizen kompak membela Kombes Hengki Haryadi, sebagai aset dan milik bangsa Indonesia yang menjaga keamanan untuk rakyat Indonesia terutama menjaga Jakarta.

Para Nitizen bahkan balik merujak Herkules. Tidak sedikit Nitizem meminta Polri menangkap Herkules, sebagai penebar ketakutan.
Pasca itu, Rosario de Marshal alias Hercules buru- buru meminta maaf kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi atas pernyataannya dalam satu acara.

Melalui vidio langsung, Herkules mengaku saat itu dia menantang Hengki karena memiliki jutaan anggota. Hercules mengatakan, terjadi kesalahpahaman terkait informasi yang diterimanya.
Sehingga perkataannya yang menyinggung Kombes Hengki merupakan bentuk spontanitas.

“Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar-besarnya kepada pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,” katanya dalam video viral dimedia sosial Senin (5/6/2023).

Herkules juga meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Kapolda Metro Jaya Irjen Kartoyo.

Hercules berharap, semoga dirinya menjadi lebih baik ke depannya.

“Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik,” ujarnya.

Terkait permintaan maaf Herkules Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi yang dikonfirmasi sedang tidak di tempat. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini