UPT SMP N 2 Adiluwih Gelar Perpisahan Siswa

0
669

PRINGSEWU, Wartaalam.com – UPT SMP 2 Adiluwih Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu menggelar perpisahan siswa kelas IX tahun pelajaran 2022 – 2023, di halaman sekolah setempat, Rabu (31/5/2023).

Kepala UPT SMP 2 Adiluwih Muksin mengucapkan terima kasih kepada guru, panitia, komite serta para pewagai sekolah atas kerja kerasnya sehingga acara itu sukses.

“Saya juga berterima kasih kepada orang tua siswa sehingga proses pembelajaran berjalan dengan baik. Dapat dilihat dari prestasi yang telah diraih para siswa selama belajar di sekolah ini, terutama nonakademi, baik olah raga maupun seni yang membantu para siswa mendaftar di SMA maupun SMK,” katanya.

“Saya berharap para siswa kelas IX melanjutkan sekolah guna meraih cita – cita juga harus hormat kepada orang tua, beretika sebab ini merupakan hal yang penting dalam tingkah laku. Saya juga minta maaf jika dalam mendidik para Siswa – siswi ini bila para guru di sini ada kekurangan. Kami serahkan kembali para siswa kepada orang tuanya,” ujar dia.

Kegiatan dimeriahkan hiburan para siswa, baik pentas seni, solo song, drum band, menerbsngjan balon maupun lainnya.

Hadir sejjmkah kepala SMA, SMK, SD, kepala Pekon Waringisari Timur, jajaran Komite, wali siswa kelas IX, para guru serta panitia pelaksana kegiatan. (Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini