14 Atlet Tenis Meja Lampung Jalani Pemusatan Latihan Hadapi Pra PON

0
593

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Guna mempersiapkan diri dari segi teknik dan fisik pada Pra PON, 14 atlet tenis meja putra dan putri Lampung menjalani pemusatan latihan, Gedung Tenis Meja SIM, Way Halim Bandarlampung.

Menurut Ketua Tim Pengawasan Pelatihan Pengprov PTMSI Lampung Theo Lasut, Sabtu (13/5/2023), pemusatan latihan tersebut telah digelar sejak pekan lalu hingga menjekang keberangkatan ke Pra PON.

Para atlet tersebut merupakan para juara Porprov Lampung dari junior dan senior, katanya.

“Kami mempersiapkan atlet sesuai hasil Rakernas PB PTMSI, atlet yang tampil di PON 1 orang usia 25 tahun dan 3 orang di bawah 25 tahun,” katanya.

Sementara itu Ketua Harian Pengrov PTMS Lampung Busman Zainuddin mengatakan, untuk mengurangi kejenuhan dan meningkat jam terbang setiap akhir pekan diadakan latih tanding dengan atlet lain dari kabupaten dan kota di Lampung.

“Kami memberi kesempatan pada klub mengirimkan atletnya untuk berlatih dengan atlet Pra PON,” katanya.

Mengenai peluang di Pra PON, dia mengatakan semua daerah memiliki peluang meloloskan atlet ke PON.



“Target kami meraih tiket PON, baik di nomor putra maupun putri,” ujarnya.

Program latihan yang terapkan teknik, fisik, dan latihan bebas serta gim.

Atlet yang menjalani pemusatan latihan, Dahlan, Braydon, Dicky Maulana, Yusuf Dion, Niki, Satria, dan Khoirul (putra).

Di bagian putri, Azizah, Lulu, Fera, Yosi, Ike, Nurjanah, dan Aisyah. Sedangkan pelatih teknik Nanda Gustian dan Yesi Anita Sari dan Achmad Ismail (pelatih fisik). Sedangkan atlet sparing Aufa dan Hanse Frian K.

Atlet tersebut di Pra PON akan bertanding pada nomor tunggal putra dan putri, tunggal putra dan putri, dan putra dan putri ganda campuran, dan beregu putra dan putri. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini