Penjabat Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Rumah Ibadah dan Lembaga Keagamaan

0
351

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Penjabat Bupati Pringsewu, Lampung, Adi Erlansyah menyerahkan bantuan pemerintah daerah untuk sejumlah rumah ibadah dan lembaga keagamaan di Kecamatan Pringsewu.

Bantuan tersebut di antaranya diberikan kepada Masjid Al-Awwabin Margakaya (Rp 15 juta), Musholla Baiturrahman Pringsewu Selatan (Rp 10 juta), Musholla Darussalam Pringsewu Timur (Rp 10 juta), Musholla Al-Barokah Podomoro (Rp 10 juta) dan Risma Al-Hidayah Podosari (Rp 10 juta).

Kemudian bantuan ambal untuk Masjid Al-Musyawaroh, Musholla Al-Barokah dan Musholla Nur Rohman, serta santunan kepada 10 anak yatim/piatu dan bantuan untuk 22 lembaga keagamaan senilai Rp 3.962.500.000.

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menyerahkan bantuan-bantuan pada silaturahmi sekaligus shalat dzuhur berjamaah di Masjid Al-Musyawaroh, Pringkumpul, Pringsewu Selatan, Senin (27/03/23) berharap bantuan yang diberikan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Menurut Adi Erlansyah, Ramadan tahun ini merupakan yang perdana dalam mengemban amanah sebagai penjabat bupati Pringsewu. Tugas tersebut sangat berat dan tidak mungkin dapat dilaksanakan sendiri.

Pada acara yang dihadiri jajaran Pemkab Pringsewu, camat dan lurah beserta para tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Pringsewu, dia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat Pringsewu.

“Saya juga mohon keikhlasan bapak dan Ibu jamaah untuk mendoakan, agar saya selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al-Musyawaroh, Pringkumpul, Pringsewu Selatan A. Khotib mengucapkan terima kasih kepada penjabat bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang sudah bersilaturahmi mengunjungi Masjid Al-Musyawaroh, sebagai masjid tertua di Pringsewu Selatan.

Senada, juga disampaikan Irfan Sumantri, Takmir Musholla Al-Barokah Pringombo, Pringsewu Timur, yang juga berterima kasih kepada penjabat bupati Pringsewu beserta jajaran atas bantuan ambal yang diberikan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta barokah, dan menjadi ladang pahala bagi yang memberi,”¬†katanya.¬†(Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini