PB Perkemi Adakan HUT Besar-besaran, Ini Alasannya

0
450

JAKARTA, WARTAALAM.COM – Pengurus Besar Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkemi) mengadakan acara HUT ke-57 di Teater Tanah Airku, Kamis, 2 Februar 2023.

Ratusan kenshi dari seluruh Indonesia diundang ikut merayakan hari jadi Perkemi tersebut.

Ketua Umum Perkemi, Laksdya TNI (Purn) Agus Setiadji, mengatakan, HUT ke-57 Perkemi diadakan secara besar-besaran karena sempat lama vakum.

Dalam acara itu, Perkemi juga memberi penghargaan bagi sejumlah pengurus.

“Hari ulang tahun ini cukup besar karena selama beberapa tahun kami vakum dan tahun ini kami laksanakan dengan besar-besaran dan juga melibatkan berbagai kenshi dari seluruh Indonesia,” ujar Agus, di Teater Tanah Airku, Kamis (2/2/2023) malam.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada pengurus yang juga pejabat seperti menteri KKP, ketua KONI, dan juga menpora. Kami berikan penghargaan ini kepada beliau-beliau karena terus mendukung kegiatan Perkemi,” ujarnya.

“Kami harap dengan jumlah kenshi yang bertambah hingga 200 ribu, Perkemi bisa semakin maju dan berprestasi di kancah internasional,” katanya.

Donny Irawan, pengurus PB Perkemi dari Lampung mengatakan, mengapresiasi kegiatan HUT ke-57 Perkemi yang digelar dengan meriah tersebut.

“Luar biasa.
Telebih diisi sambutan pendiri Ginanjar Kartasasmita dan penghargaan kepada para pendahulu yang berjasa di Perkemi.
Tentu ini menjadi contoh dan tauladan bagi semua orang dan semua cabang olah raga maupun organisasi.
Ketum Agus Stiadji sudah memberikan contoh bagi generasi Perkemi dan insan kempo ke depan tidak melupakan sejarah,” katanya. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini