Ketua KKKS Kecamatan Sukoharjo Tutup Lomba O2SN

0
360

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Usai sudah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD negeri/ swasta se- Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. Pembagian hadiah para juara digelar, di GSG Kecamatan tersebut, Selasa (31/2/2023).

Kegiatan ,yang dimulai 24 hingga 31 Januari 2023 berjalan baik dan sukses, kata Ketua Pelaksana Kegiatan Agus Sunarto.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dalam serta para kepala UPT SD Kecamatan Sukoharjo atas dukungannya sehingga kegiatan berjalan baik. Dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba, kepada para peserta lomba yang belum menang jangan berkecil hati tetap semangat dalam membina siswa – siswinya, supaya ada peningkatan prestasi,” katanya

Sementara Ketua KKKS SD Kecamatan Sukoharjo Triono mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dengan berbagai lomba seperti bola kaki, atletik dan masih banyak lainnya.

“Kita tetap terus membina para siswa kita sehingga mendapatkan prestasi. Lomba O2SN merupakan kegiatan non akademi tapi juga penting sama dengan lomba – lomba lainnya, termasuk FLS2N,OSN dapat digunakan mendukung prestasi siswa.
Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada para panitia atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan berjalan baik,” katanya.

Kegiatan itu langsung dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang diawali Ketua KKKS Sukoharjo Triono dan dilanjutkan dengan lainnya.

Acara dihadiri seluruh KUPT SD negeri/ swasta se-kecamatan setempat. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini