Lamsel Rotasi Pejabat Administrator

0
162

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) kembali merotasi pejabat administrator setempat.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan tersebut, dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Thamrin, di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (28/12/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor: 821.23/990/V.05/2022, Nomor 821.24/991/V.05/2022 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Eselon III.

Pejabat yang dilantik 5 orang, yaitu 4 pejabat administrator atau setingkat eselon III dan 1 pejabat pengawas setingkat eselon IV.

Thamrin mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat administrator yang baru dilantik.

“Saya berharap pelantikan saudara menjadi momen penting dalam perjalanan karier saudara sebagai aparatur sipil negara dan abdi masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan, pelantikan itu merupakan upaya pemerintah daerah meningkatkan kinerja dan tanggung jawab ASN dalam mewujudkan sumber daya aparatur yang berkualitas.

“Jabatan ini melekat pada diri saudara semua. Tunjukkan citra positif selama menjabat serta junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalisme harus terus dijaga serta bekerja sesuai arahan pimpinan daerah,” ujarnya.

Dia meminta terus menciptakan inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan di serta bekerja lebih keras sebagai bukti loyalitas kepada negara dan masyarakat.

“Saya berharap saudara berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini