Asisten Pemerintahan dan Kesra Lamsel Minta Instansi Segera Realisasikan Seluruh Kegiatan

0
274

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – sisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Lampung Selatan, Eka Riantinawati memimpin apel mingguan di lingkungan pemkab setempat, Senin (5/12/2022). Dan meminta seluruh kepala perangkat daerah merealisasikan semua kegiatan di akhir tahun 2022.

Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti para asisten, staf ahli bupati, seluruh kepala perangkat daerah, staf aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh tenaga harian lepas sukarela (THLS).

Membacakan amanat tertulis bupati Lampung Selatan (Lamsel) , Eka Riantinawati menyampaikan, Apel Mingguan, pertama Desember 2022 merupakan rutinitas untuk meningkatkan kedisipilinan dan menciptakan rasa kebersamaan antar seluruh ASN yang diharapkan menjadi penyemangat melaksanakan tugas dan aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatan itu, dia meminta seluruh kepala perangkat daerah segera merealisasikan seluruh kegiatan di akhir tahun 2022 dengan baik dan tepat.

Sehingga menjadi acuan capaian pembangunan di tahun 2022.

‚ÄúSegera laksanakan implementasi seluruh program kegiatan sesuai target kerja yang telah ditetapkan tahun 2022. Karena dengan telah terealisasikannya seluruh program dan kegiatan, tentunya akan terlihat hasil ataupun capaian dari program kerja kita selama satu tahun yang artinya akan terlihat juga capaian pembangunan,” katanya.(hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini