Sidokkes Polres Lampung Selatan Bersama Relawan Kobar dan Al Hanif Membantu Pendidikan Lumpuh ke RS.BOB BAZAR Kalianda

0
224

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Sidokkes Polres Lampung Selatan bersama relawan Kobar dan Al Hanif membantu seorang warga yang lumpuh akibat luka infeksi melebar pada punggung dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

Siang, kemarin, Tim Sidokkes Polres Lampung Selatan bersama relawan Kobar dan Al Hanif mengunjung kNur Hasanah (62 ), warga Dusun IV Sabah Bucu. Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Nur Hasanah terjatuh saat membawa padi tiga tahun yang lalu, di tengah sawah sehingga mengakibatkan luka pada kakinya dan menderita kelumpuhan permanen sampai saat ini.

Ia tinggal bersama suaminya Masni yang bekerja sebagai buruh serabutan dan tidak dikaruniai anak.

Mereka berdua tinggal di lahan kebun pinggir sawah milik warga (numpang), dalam sebuah gubuk yang beratapkan daun ilalang dan berdindingkan geribik berukuran 3 x 3 meter.

“Punggung saya terasa nyeri luka karena bisul, nanti kalau ke rumah sakit jangan disuntik ya,” kata Nur Hasanah kepada personel Polwan Polres Lampung Selatan Bripda Maulida.

Saat ini, Selasa (8/11/ 2022) Nur Hasanah akan menjalani pengobatan pembersihan infeksi pada lukanya di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, kata M. Fadli relawan Kobar yang merupakan ASN pada Polres Lampung Selatan. (hen/Humas Polres Lamsel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini