ESI Metro Gelar Wali Kota Cup III

0
507

METRO, WARTAALAM.COM – Pengurus Organisasi Elektronic Sport Indonesia (ESI) Cabang Kota Metro menggelar Wali Kota Cup III.

Pengurus ESI Kota Metro didampingi Kadisporapar Metro Tri Hendrianto menyempatkan audiensi dengan wali Kota Metro setempat

Dalam audiensi, di ruang kerja wali Kota Metro, Rabu (12/10/2022), ESI Metro melaporkan capaian perkembangan Wali Kota Cup itu.

Fajar Riatama, ketua ESI Metro mengatakan, babak kualifikasi sudah dilakukan 10-12 Oktober 2022, dengan sistem online diikuti peserta dari kota Medan, Serang, dan Jambi.

Nantinya pada kompetisi offline di Kota Metro, dengan kapasitas hampir 1200 peserta, yang ditarget Grand Final pada 16 Oktober 2022.

Wali Kota Metro Wahdi berharap, kegiatan itu mampu memberikan dampak positif kepada anak muda di kota itu, di antaranya meningkatkan daya produktifitas dan kreatifitas anak muda.

“Event ini mengajak anak muda memahami informasi teknologi, harapan saya dapat melatih keterampilan bahkan mempunyai multiplayer effect yang besar bagi perekonomian di Kota Metro. Dan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu percepatan ekonomi di wilayah Metro, seperti hotel dan tempat wisata meningkat kunjungannya,” katanya.

Menurut dia, mendatang e-sport diharapkan sebagai bentuk melatih imajinasi dan jiwa kompetitif sebagai kegiatan yang positif.

Dia berharap ada stand UMKM dan vaksinasi.(dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini