Liga Santri Membantu PSSI Mencari Bibit Unggul

0
116

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Penasehat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pringsewu, Lampung, Fauzi berharap digelarnya Liga Santri 2022 Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, membantu PSSI dalam mencari bibit unggul dari kalangan santri atau pondok pesantren.

Menurut mantan wakil bupati Pribgsrwu, Liga Santri 2022 Piala KASAD juga dapat menjadi wadah penyaluran hobi bermain sepakbola bagi para santri.

Dengan demikian akan banyak santri luar biasa yang dapat membanggakan bukan hanya untuk Kabupaten Pringsewu, juga dipersiapkan untuk jenjang berikutnya, katanya, Rabu (22/6/2022).

Menurut Mas Fauzi, sapaan akrab wabup Pringsewu periode 2017-2022, dirinya akan terus memantau serta mendampingi para santri terbaik agar dapat dilatih di pondok-pondok pesantrennya.

Bahkan, pihaknya juga memberikan dana pembinaan agar para santri lebih bersemangat dalam bermain serta lebih termotivasi agar berlatih secara bersungguh-sungguh.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini