Pemkab Lamsel Raih Penghargaan Terbaik Kategori Pengelolaan Kepegawaian

0
128

Lampung Selatan, wartaalam.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) meraih penghargaan Terbaik 1 Kategori Pengelolaan Kepegawaian dari Kantor Regional (Kanreg) V Badan Kepegawaian Negara (BKN), Senin (6/6/2022).

Penghargaan diserahkan secara simbolis kepada Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lampung Selatan Agus Heriyanto, Kamis, 2 Juni 2022, dalam Sosialisasi Disiplin ASN di Wilayah Kerja sekaligus BKN Award, di Meranti Ballroom Hotel Aston Pontianak, Kalimantan Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan Plt. Kepala BKD Lampung Selatan kepada Bupati setempat. Nanang Ermanto di ruang kerjanya, Senin (6/6/2022).

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lampung selatan, Agus Heriyanto, saat menyerahkan penghargaan menjelaskan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi dalam pelaksanaan Tata Kelola Managemen ASN di wilayah kerja Kanreg V BKN.

Dia juga menjelaskan yang termasuk dalam Kanreg V BKN meliputi, Provinsi Lampung, Kalimantan Barat dan DKI Jakarta.

“Alhamdulilah kami dapat penghargaan kategori pengelolaan kepegawaian  terbaik pertama, saya rasa ini berkat kerjasama semua jajaran di pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

Menurut Agus, dalam pengharagaan tersebut terdapat lima kategori penghargaan yang diberikan, penilaian kinerja, respon terhadap perubahan, komitmen pengawasan dan pengendalian, pengelolaan kepegawaian, serta implementasi SAPK dan CAT.

Dia menyebut, BKN awards menjadi motivasi baru bagi Pemkab Lampung Selatan untuk meningkatkan kinerja dan mewujudkan birokrasi yang profesional.

“Kami berharap dapat memotivasi semua agar tahun depan Lampung Selatan meraih kategori-kategori terbaik lainnya,” katanya. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini