24.3 C
Bandar Lampung
Senin, Agustus 15, 2022
spot_img
BerandaDaerahBupati Lamsel Hadiri Silaturahmi Lebaran DPD PKS

Bupati Lamsel Hadiri Silaturahmi Lebaran DPD PKS

 6 dilihat

Lampung Selatan, wartaalam.Com – Bupati Lampung Selatan ( Lamsel) Nanang Ermanto menghadiri Silaturahmi Lebaran yang digelar Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) setempat, di kediaman Ketua DPD PKS Antoni Imam, Minggu (22/5/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Puji Sukanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) M. Sefri Masdian, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan M. Ali, Camat Sidomulyo Erman Suheri, serta Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, Antoni Imam mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh undangan.

“Karena masih dalam suasana Lebaran, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan pada kesempatan ini dan mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara hari ini ada kurang suatu apapun,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, atas nama pribadi, keluarga dan warga juga mengucapkan minal aidin walfaidzin, maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran pengurus PKS serta tamu lainnya.

“Pak Antoni Imam, sahabat saya, kami pernah sama-sama di DPRD Lampung Selatan. Meskipun kami berbeda secara politik, pada prinsipnya, semua itu sama karena kami bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk bagaimana membangun potensi wilayah khususnya Lampung Selatan,” ujarnya.

“Bagaimana suatu perbedaan itu bukan untuk kami menghilangkan silaturahim, tetapi perbedaan itu makin mempererat persatuan dan kesatuan khususnya membangun Lampung Selatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Nanang Ermanto juga menyampaikan dalam waktu dekat, jalan di wilayah Sidomulyo hingga Palas sampai perbatasan Lampung Timur dan Tanjung Bintang sampai ke Talang Jawa, Merbau Mataram akan segera dibangun.

“In syaa Allah mohon doanya, pembangunan insfrastruktur ini bisa berjalan dengan baik,” kata dia.

“Dan saya juga berterimkasih kepada jajaran PKS yang telah membantu menangani Covid-19, yang sudah memberikan kontribusi yang besar,” katanya. (hen/rif/kmf)

Berita Terkait

Pemkab Lamsel Ikuti Apel Kesetiaan NKRI Melalui Virtual Meeting

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan...

Kakwarcab Pringsewu Pimpin Upacara HUT ke-61 Pramuka Kwaran Sukoharjo

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Peringatan Hari jadi ke-61 Pramuka...

Camat Sukoharjo Berangkatkan Peserta Lomba Lari 5 K

PRINGSEWU - WARTAALAM.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke...

Pemandian Air Panas Way Belerang Kalianda, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit

LAMPUNG SELATAN - WARTAALAM.COM - MENIKMATI waktu liburan akhir...
spot_img
Semua Negara
595,436,089
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on August 15, 2022 3:02 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini