Serah Terima Camat Sukoharjo

0
287

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Camat Sukoharjo, Pringsewu, Lampung diserahterimakan, dari Plt. Erli Yunarni, ke pejabat baru Ny. Yuli Saptikawati, di Aula Kecamatan setempat, Kamis ( 19/5/2022).

Yuli Saptikawati diangkat sebagai camat Sukoharjo berdasarkan keputusan Bupati Pringsewu, Nomor keputusan: 8.21.2/240/B.04/2022 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kbupaten Pringsewu, tertanggal 13 Mei 2022.

Sebelumnya Yuli Saptikawati, sebagai sekretaris Kecamatan ( Sekcam)  Ambarawa, sementara Erli Yunarni, mendapat tugas baru sebagai sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Pringsewu.

kepala Pekon Sukoharjo II, Sigit Puji Astowo mewakili kepala pekon di wilayah Kecamatan Sukoharjo, menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada tutur kata dan tingkah laku selaku kepala pekon kepada Erli Yunarni dan terimakasih atas bimbingannya dalam memajukan pekon.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, kami berharap silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dan terjaga,” ujarnya.

Selain itu Sigit Puji Astowo juga menyampaikan ucapan kepada camat Sukoharjo yang baru.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Yuli Saptikawati, sebagai camat Sukoharjo yang baru, selamat bertugas dan mohon bimbingannya kepada kami semua dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan pekon yang kami pimpinan, semoga di bawah kepemimpinan bu Camat, pelayanan kepada masyarakat meningkat dan Kecamatan Sukoharjo lebih maju lagi,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini