Bupati Lamsel Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran

0
229

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto memimpin apel rutin perdana usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H, di Lapangan Korpri, Pemkab setempat Senin (9/5/2022).

Apel pagi itu diikuti para asisten, staf Ahli Bupati, kepala perangkat daerah, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat.

Pada kesempatan itu, Nanang mengucapkan selamat Idul Fitri dan memohon maaf baik atas nama pribadi maupun pemkab kepada peserta apel.

“Masih di moment hari raya, kita satu bulan penuh berpuasa, saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir batin dan selalu kita jaga kebersamaan,” ujarnya.

Nanang mengapresiasi gabungan Tim Satgas yang telah bekerja dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik di Lampung Selatan sehingga berjalan lancar.

“Kami dapat melaksanakan mudik dengan aman dan lancar, terimakasih Polri/TNI, Satgas Covid, dan seluruh elemen yang terlibat yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Nanang juga mengajak para ASN meningkatkan etos kerja dan selalu berusaha bekerja maksimal sesuai aturan yang ada dengan semangat pengabdian untuk melayani masyarakat.

“Mari kita jaga etos kerja kita dengan baik, tingkatkan suatu prestasi dalam hal kita bekerja, kebersamaan kita dan rasa kepedulian kita dalam membangun Lampung Selatan,” ujarnya.

Usai Apel, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan halal bihalal kepada seluruh peserta. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini