90 KPM Warga Desa Gunung Terang Menerima BLT Dana Desa 2022 Tahap I

0
126

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Sekira 90 KPM warga Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan patut bersyukur. Betapa tidak, mereka menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2022 tahap pertama.

Pembagian BLT DD berlangsung di Aula Kantor Desa setempat yang dihadiri Camat Kalianda Zaidan, Kepala Desa Gunung Terang Subri, Babinsa Serda Supriyono, pendamping desa, aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta seluruh KPM.

Acara tersebut dibuka langsung Kepala Desa Gunung Terang Subri.

“Selamat datang Camat Kalianda pak Zaidan dan untuk para KPM semoga kita diberikan kesehatan selalu serta semoga kita menjalankan ibadah puasa dengan penuh keberkahan,” katanya.

“Alhamdulilah BLT DD tahun ini dari Januari hingga Maret sudah kami pastikan hari ini atau sekarang akan kami langsung bagikan ke 90 KPM warga Desa Gunung Terang,” ujarnya

Sementara Camat Kalianda Zaidan mengatakan, lembagian BLT DD tahun ini tidak seperti yang lalu dan untuk Desa Gunung Terang sudah dijelaskan kepala desa yang mendapatkan bantuan berjumlah 90 KPM.

“Kami harap para KPM bisa menggunakan bantuan sebaik mungkin, pergunakanlah untuk keperluan keluarga jangan sampai digunakan yang tidak – tidak seperti hura hura, dan lain-lain,” katanya

Seorang KPM, warga Desa Gunung Terang mengatakan: “Kami sangat berterima kasih atas penyaluran bantuan ini, in sya Allah kami akan pergunakan sebaik baiknya dan akan digunakan untuk usaha atau untuk kebutuhan sehari hari.”

“Sekali lagi kami warga Desa Gunung Terang sangat berterima kasih jepada Bapak Bupati Lampung Selatan, Bapak Camat Kalianda dan yang terpenting Bapak Kepala Desa kami yang sudah banyak
membantu warga di sini,” katanya. (hen/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini